• Home
  • KRIMINAL DAN HUKUM
  • Polres Bungo Berhasil Sita Ribuan Botol Miras Dari Gudang Tengek, Dan Mengamankan Pemilik Gudang
KRIMINAL DAN HUKUM

Polres Bungo Berhasil Sita Ribuan Botol Miras Dari Gudang Tengek, Dan Mengamankan Pemilik Gudang

BUNGO – Polres Bungo telah berhasil menyita ribuan botol miras di salah satu Gudang Tengek di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Jambi. Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 12.30.

Operasi penggerebekan gudang minuman keras (Miras) tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan juga didampingi, Waka Polres, Kasat Reskrim beserta jajarannya.

Adapun kronologis penggerebekannya berawal dari laporan dari warga, yang katanya di Sungai Pinang itu ada Gudang Miras dengan partai yang besar, bermodalkan laporan ituah Polres Bungo melakukan pengintaian, setelah di pastikan maka tim langsung menggerbeg gudang tersebut.

“Sebelumnya kita lakukan pengintaian terlebih dahulu, setelah di pastikan ada, makanya langsung kita gerbeg Gudang tersebut. Dan inilah hasil nya,” ungkap Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan.

Adapun hasil yang diperoleh dari Gudang Tengek terdiri dari, Beras kencur 360 Botol, New pot Biru 216 Botol, new pot kuning 96 Botol, Asoka 720 Botol, dan Anggur Merah 480 botol. Hasil razia minuman keras di Satu tempat berhasil di amankan berjumlah 1.872 Botol terdiri dari 114 Dus.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan juga menegaskan tentang komitmen Polres Bungo untuk memberantas peredaran miras serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Bungo.

“Kami Polres Bungo berkomitmen untuk berantas langsung dari penjual utama miras yang ada di Kabupaten Bungo ini, untuk mengurangi penyakit masyarakat. Ini sudah ke empat kalinya kita gelar razia dengan hasil dalam jumlah yang besar,” ujarnya.

Kapolres Bungo juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk tidak coba-coba bermain menjual miras.

“Kami tidak sungkan-sungkan untuk melakukan tindakan tegas dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Bungo jauhilah miras, karena tidak ada manfaatnya. Kami lakukan semua ini untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bungo,” tutup Kapolres.

Barang bukti langsung diamankan di Mapolres Bungo, beserta pemilik gudang bernama Yulima.

Related posts

Di Duga Cabuli 4 Bocah SD, Satpam Sekolah ini di bekuk Polisi

riana kamesya

Di tuding langgar UU Pers, Kapolres Bungo Sampaikan Permintaan maaf

riana kamesya

Wooww,,, Uang 500 juta Milik Fauzi Raib di gasak perampok

riana kamesya