PERISTIWA TEBO

Geger, Hopsah warga tebo di terkam buaya

Makalam News, Tebo– Hopsah (38), warga Desa Pulau Jelmu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi pagi tadi diterkam oleh buaya. Peristiwa itu bermula saat korban tengah mandi pagi dipinggir Sungai Batanghari, sekitar pukul 8.30 wib, Sabtu (17/2/2018).

Informasi yang diperoleh Makalam News di lapangan, Hopsah awalnya hendak mandi ke Sungai Batanghari, tiba-tiba jamban tempat ia mandi bergoyang begitu kuat, tak lama kemudian muncul seekor buaya ganas yang berukuran besar langsung menerkam korban.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, Mizan, ia menuturkan, katanya korban, Hospah yang sebelumnya tidak pernah mandi di sungai. Tiba-tiba jeritan yang sangat kencang dari bibir sungai Batanghari membuat warga sekitar berbondong-bondong mencari sumber jeritan tersebut ke pinggir Sungai Batanghari.

“Ternyata sumber suara jeritan itu yakni Hopsah yang telah di terkam oleh buaya di pinggir Sungai Batanghari,” ungkap Mizan.

Diketahui, saat ini warga sekitar bersama tim dari Kabupaten Tebo, aparat Kepolisian, sedang menyisir sungai Bantanghari disekitar tempat kejadian. Dan sesudah menerkam korban, buaya tersebut juga sempat muncul beberapa kali ke permukaan Sungai.

Untuk sama-sama di ketahui, buaya ganas penghuni aliran Sungai Batanghari, Kecamatan Tebo Ulu, Tebo, Jambi ini sudah memakan dua orang korban warga Tebo. Yang sebelumnya beberapa waktu lalu korbannya anak Sekolah Dasar, warga Kelurahan Pulau Temiang, Tebo Ulu yang juga meninggal dunia setelah di terkam seekor buaya ganas.

Hingga saat ini, tim masih berupaya mencari Jasad Hopsah di sepanjang aliran Sungai Batanghari, Kabupaten Tebo. (MNews)

Related posts

Di terkam Buaya, akhirnya Jasad Hofsah warga Tebo ditemukan

riana kamesya

Api semakin berkorbar, begini Kronologis kebakaran Novita hotel Jambi

riana kamesya

Tangkap Buaya di aliran Sungai Batanghari, BPBD Bungo kerahkan 9 Personil ke Tebo

riana kamesya