• Home
  • DAERAH
  • BUNGO
  • Di tuding langgar UU Pers, Kapolres Bungo Sampaikan Permintaan maaf
BUNGO INFORMASI KRIMINAL DAN HUKUM

Di tuding langgar UU Pers, Kapolres Bungo Sampaikan Permintaan maaf

Makalam News, Bungo-Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan Menyikapi adanya persoalan antara bawahannya dengan awak media.secara langsung, Kapolres meminta Maaf kepada awak media dengan adanya kejadian tersebut.

Permintaan maaf ini disampaikan Kapolres dalam pertemuan antara persatuan wartawan dan seluruh pejabat Polres Bungo, Jumat (23/2).

Ia berharap pihak polres dan juga awak media bisa mengambil hikmah atas kejadian ini.

“Kita tidak perlu membahas siapa yang salah dan siapa yang benar. Dengan adanya kejadian ini, saya sebagai Kapolres Bungo meminta maaf kepada rekan media. Semoga kedepan kita lebih kompak lagi,” ucap Kapolres Bungo.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB), Supriyanto mengapresiasi sikap Kapolres Bungo. Dengan adanya permohonan maaf ini ia rasa tidak perlu dipermasalahkan lagi hal yang sudah terjadi.

“Kita juga menyadari terkadang banyak kesalahan dalam bekerja. Dengan adanya persoalan ini kita berharap hubungan kita untuk kedepan jauh lebih baik lagi, dan dapat bersinergi dalam bertugas,” ucap Supriyanto.

Menyikapi hal ini, Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Zakaria juga berharap, semoga kedepan antara pihak Polres Bungo dan para media yang ada di Bungo terus bersenergi dalam menyampaikan berita kepada masyarakat.

“Semoga dengan masalah ini, kedepan Polri dalam hal ini Polres Bungo dan media yang ada di Kabupaten Bungo terus bekerjasama dengan baik. Sehingga segala bentuk informasi bisa disampaikan kepada masyarakat. Kami sangat mengapresisasi kepada Kapolres yang telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Jurnalis yang ada di Bungo.” pungkasnya.

Reporter : Riana Kamesya

Related posts

Peringati HPN, PWB Gelar Sarasehan Bersama Bupati Bungo Beserta Jajaran

riana kamesya

Saat razia, Satpol Pp Jaring Belasan PNS

riana kamesya

Sekda Bungo Buka Pelatihan dan Pendidikan Prajabatan CPNS Gol II dan III

riana kamesya