• Home
  • PERISTIWA
  • Di terkam Buaya, akhirnya Jasad Hofsah warga Tebo ditemukan
PERISTIWA TEBO

Di terkam Buaya, akhirnya Jasad Hofsah warga Tebo ditemukan

Makalam News,Tebo—Hofsah(40) Warga desa Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Yang dikabarkan menghilang diterkam seekor buaya, Hari ini, 18/2 sekira pukul 07.30 berhasil ditemukan sekitar 800 M dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Jasad hofsah ditemukan oleh seorang warga Pulau Renah, bernama Pawi. Ketika dirinya hendak melihat pukat ikan, sontak iapun terkejut saat mengetahui ada sosok manusia yang terapung, iapun segera melaporkan ke warga dan kepala Desa setempat.

Atas laporan itu, Timsar bersama warga lansung menuju kelokasi dan ternyata benar sosok tersebut adalah jasad Hofsah yang menghilang pada Sabtu kemaren, Timsar pun segera mengevakuasi jasad korban dan membawa kepuskesmas setempat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali. “Benar, korban sudah di temukan sekarang sudah di bawa ke puskesmas terdekat untuk melakukan visum. Dari tubuh korban ditemukan beberapa luka yang diduga ada bekas gigitan gigi buaya,” Paparnya

Sebelumnya, Ibu rumah tangga ini diketahui menghilang pada Sabtu(17/02) Sekitar pukul 08.30 saat dirinya tengah mandi dipinggiran sungai batang hari (MNews)

Related posts

PLN Area Muara Bungo Gelar Pertemuan Dengan Bupati Tebo, Ini hasilnya..

riana kamesya

Gelar Unjuk Rasa, Ratusan Mahasiswa UMB tuntut Janji Pihak Kampus

riana kamesya

Di duga depresi penyakitnya tak kunjung sembuh, Safi’i di temukan tewas gantung diri

riana kamesya