• Home
  • DAERAH
  • BUNGO
  • Si jago merah mengamuk, satu rumah warga Sarana Jaya ludes terbakar
BUNGO DAERAH PERISTIWA

Si jago merah mengamuk, satu rumah warga Sarana Jaya ludes terbakar

Makalam News, Bungo– Rumah milik, M Sahri (35) warga Dusun Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, hangus di lalap sijago merah, pukul 17.20 Wib, Rabu (2/5) kemarin.

Saat kejadian pemilik rumah sedang menjenguk salah satu keluarganya di RSUD Muara Bungo sekira pukul 15.00 Wib. Sebelum kebakaran itu terjadi, hujan disertai angin kencang dan petir akibatnya terjadi konsleting arus pendek listrik.

“Rumah terbakar dalam keadaan terkunci karena pemilik umah sedang pergi ke rumah sakit. Sontak warga sekitar heboh karena api terus berkobar membakar rumas beserta isinya,” ujar Rio Dusun, Sarana Jaya, M Yusuf.

Tak lama kemudian, tepat pukul 17.40 Wib petugas Damkar tiba dilokasi kebakaran, dua unit mobil pemadam dikerahkan memadamkan api yang sudah membesar. Beberapa menit api bisa dipadamkan oleh petugas Damkar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun satu buah rumah ludes terbakar, karena saat kejadian rumah dalam keadaan terkunci. Semoga pemilik rumah mendapat bantuan dari terkait musibah yanh dialminya, ” imbuh Rio M Yusuf. (MNews)

Reporter : Riana Kamesya

Related posts

Duaaarrttt,,,,adu kambing Als Vs Truk, 3 Orang tewas di tempat

riana kamesya

Tabligh Akbar, UAS Sedot Ribuan masyarakat Bungo. Fadholi : Terima kasih Pemkab Bungo,,

riana kamesya

Peduli Kesehatan Masyarakat, Indomaret gelar Foging Pemberantasan Sarang Nyamuk

riana kamesya