Gempar....!!!? Warga Muara Bungo di heboh kan banyak akun WhatsApp yang di Bajak Hackers

Informasi

by udinkepsuk 165 views

Muara Bungo,-Pengguna WhatsApp di muara Bungo di heboh kan akan ada nya banyak pemilik akun nya yang di bajak oleh hackers untuk meraup keuntungan dengan cara-cara kotor dengan modus mengajak perkenalan lewat WhatsApp.

Hal serupa yang menimpa pada Dodi Marianto salah satu warga Muara Bungo yang akun nya di bajak oleh hackers.

Saat dikonfirmasi kan oleh udinkepsuk.com kepada Dodi Marianto membenar kan ada nya kejadiannya tersebut.

Berikut kronologi nya menurut penuturan Dodi Marianto ke udinkepsuk.com yang berawal mengajak perkenalan lewat Facebook messenger dan berlanjut mengajak perkenalan lewat WhatsApp.di Facebook messenger ini lah para hackers ini siap siap untuk melakukan strategi untuk membajak akun korban nya.

Selanjutnya nya di Facebook  messenger meminta nomor WhatsApp korban.setelah korban memberikan nomornya nya sipelaku mulai melakukan strategi berikut nya  dengan si korban dengan mengatakan bahwa si pelaku tidak dapat melakukan pengiriman pesan lewat WhatsApp.dan sipelaku mementa kode konfirmasi Masi kepada korban yang terkirimkan lewat SMS di handphone korban.

Hati hati disinilah tahapannya nya di tunggu para hackers untuk mendapatkan kode konfirmasi yang terkirim lewat Setelah mendapatkan kode tersebut maka para hackers telah berhasil mendapatkan akun WhatsApp di korban.

Langkah selanjutnya nya hackers ini akan menghubungi kontak yang terhubung dengan nomor WhatsApp tersebut (japri).ini screenshot nya hackers melakukan japri ke salah satu. Nomor WhatsApp kontak korban.

 

WASPADA.......!!!!!? Akun  WhatsApp  di Bajak Hackers

Layout Style
  • Wide
  • Boxed
Template Style
  • Light
  • Dark
Sticky Header
  • Enable
  • Disable
Template Color
Background Images
oke